Mawar Cinta Ku

Sehari lagi, genap usia mu bertambah...
Komunikasi diantara kami terputus
Andai saja ku datang malam itu
Tak mungkin aku sesedih ini

Sudah ku coba untuk telepon...
berkali-kali ku sms
dan sesekali ku kirim e-mail
tapi tetap aja dia masih marah pada ku

Tanpa dirinya tak ada mimpi yang menemani ku
Tanpa dirinya aku gelisah sesak seperti tanpa udara

Aku coba turuti nasehat teman, untuk bercermin
Melihat masa yang terlewat dan memutuskan sesuatu
Tetapi tetap saja aku tak bisa melupakan mu
Aku selalu memikirkan mu, selalu rindu akan senyum mu

Hari ini, genap sudah usia mu bertambah...
Komunikasi diantara kami-pun masih terputus
Ku datang ke rumah mu
Dengan keyakinan hati, semua ini kan membaik

Sudah ku pencet BEL...
Berkali-kali ku ketuk pintu
dan sesekali ku panggil nama mu
tapi tetap saja kamu membuat ku penasaran

Tanpa dirinya tak ada mimpi yang menemani ku
Tanpa dirinya aku gelisah sesak seperti Hampa udara

Aku masih didepan rumah mu, bersama MAWAR ini
Tiba-tiba kamu mengejutkan ku dengan senyuman mu
Datang kearah ku, memeluk dan mencium ku
lalu ku berikan MAWAR CINTA KU ini...

sambil berbisik, maafkan aku sayang ku, kau sungguh berarti dalam hidup ku :*


WiedWR 2007

Postingan populer dari blog ini

Bertambah usia mu :)